MINGGU EFEKTIF SEMESTER GANJIL
SMA LUBUKLINGGAU
TAHUN PELAJARAN 2016 / 2017
Tahun Pelajaran : 2016 / 2017
Kompetensi
Keahlian :
Tingkat / Semester :
XI / Ganjil
Mata Pelajaran :
A.
PERHITUNGAN ALOKASI WAKTU
I.
Banyaknya
Minggu Efektif dalam satu semester
NO
|
NAMA BULAN
|
JMH MINGGU
|
1.
|
Juli 2015
|
1
|
2.
|
Agustus 2015
|
4
|
3.
|
September 2015
|
4
|
4.
|
Oktober 2015
|
4
|
5.
|
November 2015
|
4
|
6.
|
Desember 2015
|
1
|
|
JUMLAH
|
18
|
II. Banyaknya minggu tidak efektif dalam satu
semester
NO
|
NAMA BULAN
|
JLH MINGGU
|
1.
|
Juli 2015
|
3
|
2.
|
Agustus 2015
|
0
|
3.
|
September 2015
|
0
|
4.
|
Oktober 2015
|
0
|
5.
|
November 2015
|
0
|
6.
|
Desember 2015
|
3
|
|
JUMLAH
|
6
|
III. Jumlah minggu efektif : 18 minggu
IV. Jumlah minggu tidak efektif : 6 minggu
V. Jumlah Jam efektif : 2 x 18 = 36 JP
B. DISTRIBUSI WAKTU
NO
|
KOMPETENSI INTI / KOMPETENSI DASAR
|
ALOKASI WAKTU
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
1.
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Lubuklinggau, Juli 2016
Mengetahui,
Kepala Sekolah Guru
Mata Pelajaran
………………… ……………………..
MINGGU EFEKTIF SEMESTER GENAP
SMA LUBUKLINGGAU
TAHUN PELAJARAN 2016 / 2017
Tahun Pelajaran : 2016 / 2017
Program Keahlian :
Tingkat /
Semester : XI/ Genap
Mata Pelajaran :
A. PERHITUNGAN
ALOKASI WAKTU
- Banyaknya Minggu Efektif dalam satu semester
NO
|
NAMA BULAN
|
JMH MINGGU
|
1.
|
Januari 2016
|
3
|
2.
|
Februari 2016
|
4
|
3.
|
Maret 2016
|
3
|
4.
|
April 2016
|
3
|
5.
|
Mei 2016
|
4
|
6.
|
Juni 2016
|
1
|
|
JUMLAH
|
18
|
II. Banyaknya minggu tidak efektif dalam satu
semester
NO
|
NAMA BULAN
|
JLH MINGGU
|
1.
|
Januari 2016
|
1
|
2.
|
Februari 2016
|
0
|
3.
|
Maret 2016
|
1
|
4.
|
April 2016
|
1
|
5.
|
Mei 2016
|
0
|
6.
|
Juni 2016
|
3
|
|
JUMLAH
|
6
|
III. Jumlah minggu efektif : 18 minggu
IV. Jumlah minggu tidak efektif :
6 minggu
V. Jumlah Jam efektif : 18 x 2
= 36 JP
B. DISTRIBUSI
WAKTU
NO
|
KOMPETENSI INTI / KOMPETENSI DASAR
|
ALOKASI WAKTU
|
1.
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Lubuklinggau, Juli 2016
Mengetahui,
Kepala Sekolah Guru
Mata Pelajaran
………………… ……………………..
No comments:
Post a Comment